Ezequiel Garay berpeluang kembali ke Los Blancos

Selasa, 16 April 2013 - 13:17 WIB
Ezequiel Garay berpeluang kembali ke Los Blancos
Ezequiel Garay berpeluang kembali ke Los Blancos
A A A
Sindonews.com - Real Madrid dikabarkan ingin membawa kembali pemain bertahan yang pernah membela Los Blancos-julukan bagi Madrid pada periode antara 2009 dan 2011. Performa impresif Ezequiel Garay bersama Benfica berhasil memincut klub raksasa asal Spanyol untuk mendaratkan kembali pemain asal Argentina itu.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (16/4/2013) pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya memilih hijrah dari dari Real Madrid, 2011 lalu dengan mahar senilai 5,5 juta euro kepada tim asal Portugal, Benfica. Sebelum memilih Benfica, Garay juga pernah menjadi pemain buangan Madrid dengan dipinjamkan ke Racing Santander setelah ia gagal menembuas skuad inti El Real.

Pada transfer Garay ke Benfica, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu berhak mendapatkan 50 persen dari biaya transfer Garay, jika klub Portugal berniat menjualnya di masa mendatang. Tidak hanya itu, Los Blancos juga berhak mendatangkan Garay kembali dengan nilai transfer 10 juta euro atau setengah dari nilai klausal pelepasan kontraknya.

Garay juga pernah dikaitkan akan bergerak menuju Manchester United dengan nilai 20 juta euro, kini dengan performa impresifnya bersama Benfica dengan mampu bermain sebagai starter secara reguler. Manajemen Los Blancos berkeinginan membawa Garay dan bersaing dengan Pepe, Sergio Ramos serta Raphael Varane di lini belakang.

Jika benar Garay datang, maka Madrid memiliki terlalu banyak pemain bertahan dan harus melepas beberapa pemainnya. Ricardo Carvalho dan Raul Albiol disebut-sebut sebagai pemain yang akan dilepas Madrid, akhir musim nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)
pixels