Bertemu Wang Yihan, Hera Desi nothing to lose

Selasa, 16 April 2013 - 19:07 WIB
Bertemu Wang Yihan, Hera Desi nothing to lose
Bertemu Wang Yihan, Hera Desi nothing to lose
A A A
Sindonews.com - Tunggal putri Indonesia, Hera Desi akan bertemu lawan kuat di babak pertama Badminton Asia Championship 2013, Rabu (17/4/2013). Unggulan kedua asal China, Wang Yihan, akan menjajal kemampuannya.

Jika dilihat dari data di atas kertas, Yihan jelas lebih dijagokan. Juara Dunia 2011 ini sempat menghuni peringkat satu dunia dan sulit untuk ditaklukkan.

"Yihan adalah pemain top yang kelasnya diatas saya, besok saya akan bermain nothing to lose tapi tetap tunjukkan yang terbaik,"kata Hera seperti dilansir situs resmi PBSI.

Namun, Hera tetap punya peluang untuk menang. Pengalaman Lindaweni Fanetri yang berhasil mengalahkan Yihan pada All England 2013 lalu, menjadi patokannya.

"Kemenangan Linda kemarin menjadi inspirasi untuk saya. Sebelum berangkat, saya banyak berdiskusi dengan Linda dan pelatih tentang strategi menghadapi Yihan,"tutur Hera.

Sementara itu, Bellaetrix Manuputty akan berhadapan dengan Chen Shao Chieh, runner up Kejuaraan Dunia 2011 sekaligus pemain tuan rumah. Aprilia Yuswandari dan Maria Febe Kusumastuti ditantang wakil dari Thailand. Aprilia dijadwalkan untuk berjumpa dengan Busanan Ongbumrungpan, sementara Febe melawan Sapsiree Taerattanachai.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0115 seconds (0.1#10.140)
pixels