Coppa Italia bukan penentu nasib Strama

Selasa, 16 April 2013 - 21:12 WIB
Coppa Italia bukan penentu nasib Strama
Coppa Italia bukan penentu nasib Strama
A A A
Sindonews.com – Nasib Andrea Stramaccioni di kursi kepelatihan Inter Milan kini tengah menjadi perhatian. Pasalnya, isu pemecatan selalu membayangi allenatore asal Itallia itu lantaran ia dinilai gagal menjaga performa Inter. Alhasil klub berjuluk I Nerazzurri itu masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A.

Kendati tak maksimal di Serie A,Inter masih memiliki kesempatan meraih trofi di ajang Coppa Italia. I Nerazzurri akan berhadapan dengan AS Roma pada babak semifinal, Rabu (17/4/2013).

Laga tersebut dikabarkan menjadi penentu nasib Stramaccioni. Pasalnya, laga tersebut menjadi satu-satunya trofi yang bisa dipersembahkan oleh pelatih berusia 37 tahun itu. Namun, kabar tersebut ditepis oleh Stramaccioni. Dia mengaku laga semifinal nanti tak akan mempengaruhi nasibnya di Inter.

“Tak ada poin yang menjadi penentu kinerja pelatih dan tim. Semua orang bisa bicara nanti, kemudian lihat dimana kami berada. Saya pikir masa depaan saya tak akan diputuskan besok,” ungkap Stramaccioni seperti dikutip Football Italia, Selasa (16/4/2013).

“Meskipun pertandingan besok sangat penting, tapi saya tidak berpikir itu membuat masa depan pelatih terhenti,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)