Calo tiket berulah di Dortmund

Rabu, 17 April 2013 - 00:13 WIB
Calo tiket berulah di Dortmund
Calo tiket berulah di Dortmund
A A A
Sindonews.com - Suasana panas sudah terasa jelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Borussia Dortmund menghadapi Real Madrid yang akan berlangsung pada 23 April nanti di Signal Iduna Park. Hal itu terbukti ketika sejumlah calo tiket yang berada di sekitar Stadion tersebut terlibat pertikaian dengan para pendukung Die Schwarzgelben - julukan - Dortmund yang ingin membeli tiket laga itu.

Kejadian itu berawal ketika pihak penyelenggara memberitahukan bahwa penjualan tiket leg pertama laga semifinal tersebut akan berakhir hari ini. Mendengar kabar itu sejumlah pendukung Dormund berbondong-bondong memadati kota tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka bermalam hingga dua hari berturut-turut untuk dapat menyaksikan tim kesayangan mereka.

Namun tanpa disadari sejumlah calo yang berada di sekitar penjualan tiket mencoba untuk merusak suasana para pendukung ketika mereka berusaha menerobos antrian hingga ke depan loket untuk mendapatkan tiket yang rencananya akan dijual sekitar 66 ribu. Alhasil perkelahilan antara para pendukung dengan calo tiket tak terelakan lagi dan pihak kepolisian yang berada di sekitar loksi kejadian berusaha untuk menghentikan perkelahian tersebut.

Akibat kejadian itu, satu orang berhasil diamankan kepolisian setempat. Sementara itu, melihat kejadian ini, CEO Dortmund Hans Joachim Watzke, mengakui bahwa klub telah membuat kesalahan dalam menawarkan tiket dan kejadian ini akan menjadi pelajaran besar bagi klubnya.

"Kami meremehkan masalah penjualan tiket ini. Kami akan mengambil kejadian ini sebagai sebuah pelajaran," terangnya seperti dilansir Goal.com, Rabu (17/4/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)