Evra nilai selebrasi Persie wajar

Rabu, 17 April 2013 - 00:18 WIB
Evra nilai selebrasi Persie wajar
Evra nilai selebrasi Persie wajar
A A A
Sindonews.com - Patrice Evra angkat bicara seputar selebrasi yang dilakukan Robin van Persie kala Manchester United menang menghadapi Stoke City 2-0, akhir pekan kemarin. Menurutnya, mantan bintang Arsenal itu telah menunjukkan semangat ingin memenangkan laga.

Dalam pertandingan itu, Van Persie berhasil menceploskan gol ke-20 miliknya di ajang Liga Premier Inggris. Gol tersebut ia ciptakan saat United memukul Stoke City dengan skor 2-0 di Britannia Stadium, Minggu (14/4) kemarin. Namun ada yang menarik usai pemain Belanda itu melesakkan gol di mana ia langsung melakukan selebrasi dengan berlari ke arah sang pelatih Sir Alex Ferguson untuk memberikan pelukan.

Persie mengaku bahagia bisa kembali mencetak gol. Ia menilai dukungan rekan satu tim serta staff United membuatnya kembali bangkit. Senada dengan pernyataan rekan setimnya itu, Evra mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Persie sangatlah wajar. Pasalnya, selama pertandingan sebelumnya ia tidak mampu melesakkan gol.

"Persie mengatakan kepada tim bahwa dirinya tidak mampu meluapkan emosinya kala dirinya melesakkan gol. Bahkan tindakan itu hanya menunjukkan semangat dan cara dia ingin menang," jelas Evra seperti dilansir Goal.com, Rabu (17/4/2013).

"Menurut saya itu bagus. Saya bisa melihat suasana dengan emosi yang baik di sini. Ini pertama kalinya kami melihat Persie meluapkan emosinya usai mencetak gol. Saya menilai itu merupakan tindakan wajar yang kadang-kadang harus dilakukan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9377 seconds (0.1#10.140)