Monfils menyerah, Almagro jalan terus

Rabu, 17 April 2013 - 00:48 WIB
Monfils menyerah, Almagro jalan terus
Monfils menyerah, Almagro jalan terus
A A A
Sindonews.com - Gael Monfils gagal melanjutkan langkahnya ke babak kedua Monte Carlo Masters 2013, setelah menyerah dalam pertandingan tiga set dengan petenis Spanyol, Albert Montanes, Selasa (16/4).

Pemain asal Prancis itu 2-6, 6-2, 4-6 kepada petenis berusia 32 tahun tersebut. Dengan kekalahan itu Monfils gagal menyamakan kedudukan dalam rekor pertemuannya dengan Montanes. Sebaliknya, Montanes, yang kini menghuni peringkat 83 dunia, meningkatkan keunggulannya menjadi 3-1 atas mantan petenis nomor tujuh dunia tersebut.

Pada laga perebutan tiket ke babak ketiga, Montanes akan berhadapan dengan Wawrinka, yang pada laga sebelumnya menundukkan Denis Istomin.

Di pertandingan lain, unggulan ke-10 asal Spanyol, Nicolas Almagro, menyudahi pertarungan babak pertamanya melawan wakil Belgia, David Goffin, dengan kedudukan 2-6, 6-1, 6-3. Berikutnya, Almagro akan ditantang oleh Jurgen Melzer dari Austria, yang pada babak yang sama, menyingkirkan wakil Belanda, Jesse Hutagalung.

Sementara itu, Marcel Granollers memulangkan petenis kualifikasi berkebangsaan Rumania, Victor Hanescu. Petenis asal Spanyol itu mencatatkan kemenangan dengan kedudukan 6(8)-7, 6-3, 6-1.

Di pertandingan sektor ganda, pasangan Ivan Dodig (Kroasia)/Radek Stepanek (Republik Ceko) mengakhiri kiprah Benoit Paire (Prancis)/Stanislas Wawrinka (Swiss) dengan kemenangan mudah 6-4, 6-3 dalam waktu tak lebih dari satu jam.

Pasangan asal Spanyol, Fernando Verdasco/David Marrero menginjakkan kakinya di babak kedua, berkat kemenangan tiga set 2-6, 6-2, 10-5 atas pasangan berstatus wild card Fabio Fognini (Italia)/NIcolas Mahut (Prancis).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8311 seconds (0.1#10.140)