Sikat Isner, Gulbis tantang Monaco

Rabu, 17 April 2013 - 01:02 WIB
Sikat Isner, Gulbis tantang Monaco
Sikat Isner, Gulbis tantang Monaco
A A A
Sindonews.com - Langkah juara Kejuaraan Lapangan Tanah Liat AS 2013, John Isner, langsung terhenti di pertandingan pertama Monte Carlo Masters 2013. Petenis Amerika Serikat itu langsung tumbang saat berhadapan dengan Ernests Gulbis dari Latvia, Selasa (16/4) malam waktu setempat.

Gulbis melanjutkan perjalanannya ke babak kedua berkat kemenangan 4-6, 6-2, 6-3 atas Isner, yang akhir pekan kemarin menumbangkan Nicolas Almagro di final Kejuaraan Lapangan Tanah Liat AS.

Tampaknya Isner bakal menempatkan dirinya ke babak kedua, setelah menyudahi permainan set pertama dengan kemenangan 6-4. Namun, Gulbis, yang masuk di babak utama turnamen menyusul mundurnya Tommy Haas, merespons dengan memenangkan dua kali break pooints untuk mencatat kemenangan 6-2.

Gulbis melanjutkan dominasinya di set ketiga, dan sebagai hasilnya ia mampu untuk membukukan tempat di babak berikutnya lewat keunggulan 6-3. Bagi Gulbis, yang menghuni nomor 56 dunia, kemenangan ini merupakan kemenangan kedua atas Isner. Kemenangan sebelumnya, diraihnya di Wimbledo, lima tahun yang lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu melayangkan tantangannya kepada pemain Argentina, Juan Monaco, untuk mendapatkan sebuah tempat di babak tiga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)