Anderson bertemu unggulan kesembilan

Rabu, 17 April 2013 - 02:23 WIB
Anderson bertemu unggulan kesembilan
Anderson bertemu unggulan kesembilan
A A A
Sindonews.com - Kevin Anderson, petenis putra terbaik Afrika Selatan, menciptakan pertarungan melawan unggulan kesembilan asal Kroasia, Marion Cilic, di babak kedua Monte Carlo Masters 2013, setelah memenangkan pertandingan melawan Jerzy Janowicz dari Polandia, Selasa (16/4) waktu setempat.

Anderson, yang berada di peringkat 26 dunia, menundukkan petenis yang dua peringkat di atasnya itu dengan kedudukan akhir 7-5, 7-6(9) dalam waktu satu jam 49 menit. Meskipun mampu mencatatkan enam kali aces dan mematahkan tiga break points Anderson, namun Janowicz tetap kalah 7-5 di set pertama.

Tak jauh berbeda dengan game di set pertama, Janowicz mampu menggagalkan semua dari dua break points Anderson dan mencatatkan lima kali aces, tapi ia kembali menelan kekalahan 7-6(9).

Bagi Anderson, ini merupakan langkah yang bagus selama karirnya di turnamen lapangan tanah liat, setelah sebelumnya ia berhasil menjadi finalis turnamen lapangan tanah liat di Grand Prix Hassan II di Casablanca, Maroko, pada akhir pekan kemarin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)