Djokovic oke, Nadal siap pertahankan gelar

Rabu, 17 April 2013 - 02:47 WIB
Djokovic oke, Nadal siap pertahankan gelar
Djokovic oke, Nadal siap pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal, yang menempati unggulan ketiga, akan memulai laga pertamanya untuk mempertahankan gelar di Monte Carlo Masters 2013, pada hari ini (17/4). Petenis asal Spanyol itu akan ditantang oleh petenis asal Australia, Marinko Matosevic, di babak kedua di turnamen yang digelar di lapangan tanah liat tersebut.

Matosevic memastikan diri untuk berhadapan dengan juara delapan kali beruntun itu, setelah mengandaskan rekan senegara Nadal, Fernando Verdasco, dua set langsung 7-5, 6-3 kemarin (16/4). Bagi Matosevic, melawan Nadal di turnamen profesional resmi merupakan pengalaman pertama, dan tentunya ini akan menjadi laga tersulitnya.

Sementara itu, unggulan teratas, Novak Djokovic dari Serbia, memberikan kabar kepada direktur turnamen Zeljko Franulović bahwa ia akan berada dalam kondisi bugar untuk menjalani pertandingan pertama melawan petenis Rusia, Mikhail Youzhny, di babak kedua. Djokovic, yang mendapatkan bye babak pertama, telah melakukan latihan dan tes terhadap pergelangan kaki kanannya yang cedera dalam beberapa hari terakhir.

Di pertandingan hari ini, juga dapat disaksikan penampilan unggulan kedua asal Inggris Raya, Andy Murray, yang akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Edouard Roger-Vasselin, di lapangan tengah Monte Carlo Country Club di Roquebrune-Cap-Martin, Prancis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8402 seconds (0.1#10.140)