Rossi ancam Honda di tikungan kedua Sirkuit Austin

Rabu, 17 April 2013 - 10:18 WIB
Rossi ancam Honda di...
Rossi ancam Honda di tikungan kedua Sirkuit Austin
A A A
Sindonews.com - Si bengal dari Italia Valentino Rossi, rupanya mulai tak sabar ingin lindas aspal Sirkuit Austin Texas Amerika Serikat, Bagi pebalap Yamaha Factory ini Sirkuit Austin memiliki tantangan yang tak mudah ditaklukkan. Namun justru di situlah The Doctor mengaku senang dengan Sirkuit Austin (COTA), bahkan Rossi sesumbar siap menekuk Honda di tikungan kedua Austin.

" Saya sangat senang lintasaan Austin dan pengalaman pertama saat saya tes di sini. Sirkuit ini sangat cantik. Layout lintasan sangat khusus. Di sana terdapat beberapa turunan dan tanjankan, dan pengereman d zona pertama sangat butuh teknik khusus.” tutur sang legenda hidup MotoGP dikutip Crash.net.

Pada GP Qatar, 7 April lalu, Rossi berhasil menduduki podium ke-2. Hasil itu, kata Rossi, memberikan dirinya dan juga tim, tambahan motivasi untuk meraih hasil maksimal di Sirkuit COTA.

“Buat saya tikungan kedua adalah yang paling bagus dan ketika masuk ke dalam chicane. Lintasan lurus sangat panjang, di sini bagus untuk menyalip. Saya sudah tak sabar balapan di COTA.”

Selain dia menambahkan bahwa pesaing terdekatnya, tim Repsol Honda, tidak bisa disepelekan. Rossi tetap menganggap kompetitornya itu sangat kuat dan perlu perhatian khusus. “Kompetitor kami akan sangat kuat, tapi gol kami membawa pulang poin,” lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1026 seconds (0.1#10.140)