Nih, kabar bagus dari Djokovic

Rabu, 17 April 2013 - 15:34 WIB
Nih, kabar bagus dari Djokovic
Nih, kabar bagus dari Djokovic
A A A
Sindonews.com - Secara resmi Novak Djokovic memastikan akan tampil di Monte Carlo Masters 2013. Petenis asal Serbia itu mengatakan bahwa cedera pergelangan kakinya sudah pulih.

Sebelumnya diberitakan Djokovic memberikan kabar kepada direktur turnamen Zeljko Franulovic bahwa dia siap menjalani pertandingan pertama melawan petenis Rusia, Mikhail Youzhny, di babak kedua. Djokovic, yang mendapatkan bye babak pertama, telah melakukan latihan dan tes terhadap pergelangan kaki kanannya yang cedera dalam beberapa hari terakhir.

"Saya punya kabar bagus. Saya akan bermain di turnamen Monte Carlo. Besok akan jadi pertandingan pertama saya ,"kata Djokovic dalam sebuah video yang ada di akun Facebooknya.

"Saya sangat antusias dengan hal ini, jujur, karena dalam 6-7 hari terakhir saya melakukan semuanya pada tenaga saya sejak insiden di Piala Davis untuk memulihkan diri."

"Pergelangan kaki saya dalam kondisi cukup bagus untuk saya tampil besok dan semoga saya bisa menampilkan yang terbaik dan saya bisa menang dan saya akan melihat bagaimana ini berjalan hari demi hari,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0259 seconds (0.1#10.140)