Ganda putri Indonesia tumbangkan unggulan

Rabu, 17 April 2013 - 19:12 WIB
Ganda putri Indonesia tumbangkan unggulan
Ganda putri Indonesia tumbangkan unggulan
A A A
Sindonews.com - Indonesia meloloskan dua wakilnya di nomor ganda putri ke babak kedua Badminton Asia Championship, Rabu (17/4/2013). Kedua pasangan itu berhasil menyingkirkan para unggulan.

Pasangan pertama yang lolos adalah Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris. Bahkan pasangan ini membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketiga asal Korea, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na. Suci/Della menang 12-21, 21-19, 21-9.

"Pelatih sudah mengatakan bahwa pasangan Korea ini tak terlalu berbahaya, tapi mainnya safe, jarang mati. Kalau dari segi teknik, kami banyak menurunkan bola, karena kalau mematikan dari atas susah, mereka defense nya kuat sekali,"kata Della seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Kali ini kami bisa memanfaatkan kesempatan, Jung/Kim hari ini tidak pada penampilan terbaiknya, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,"timpal Suci.

Sementara itu, pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah mampu menyudahi perlawanan Narissapat Lam/Saralee Thoungthongkam dari Thailand. Unggulan ke-8 itu dihantam dengan dua set langsung, 21-19, 21-19.

Selanjutnya, lawan berat akan dihadapi oleh Gebby/Tiara. Mereka akan bertemu dengan pasangan China, Bao Yixin/Tian Qing.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)