Andy Caroll buat Ferguson kesal

Kamis, 18 April 2013 - 07:59 WIB
Andy Caroll buat Ferguson kesal
Andy Caroll buat Ferguson kesal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan Andy Carroll seharusnya diusir keluar lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap penjaga gawang United David De Gea saat kedua tim bermain 2-2 di Upton Park, Kamis (18/4) dini hari tadi. Insiden itu terjadi di penghujung babak pertama, di mana Carroll terlihat menjatuhkan kiper Spanyol. Fergie pun menyesalkan keputusan wasit yang membiarkan striker 24 tahun lolos dari sanksi.

"Saya pikir itu jelas sebuah pelanggaran, saya tidak berpikir kami perlu berdebat soal itu. Jelas ia (Caroll) seharusnya mendapatkan kartu merah tapi wasit melihat kejadian itu secara berbeda," terang pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/4/2013).

Fergie, begitu ia biasa disapa menambahkan jika dirinya mengetahui begaimana West Ham bermain. Menurutnya bola kerap berada di udara dan tim tuan rumah bermain sangat agresif sehingga Ferguson berharap mendapatkan wasit yang tegas. "Anda harus mempertahankan beberapa hal-hal dan mereka sangat, sangat agresif sehingga Anda berharap ada wasit kuat. Tapi tidak begitu yakin kami mendapat itu malam ini," jelasnya.

Sementara itu terkait performa anak asuhnya Ferguson merasa senang dengan perjuangan skuad Setan Merah-julukan untuk United setelah sempat tertinggal dua kali pada pertandingan dan kemudian berhasil menyamakan kedudukan. Ia mengklaim performa United semakin membuat mereka dekat dengan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

"Kami harus bekerja keras karena sempat tertinggal dua kali. Tapi kami terus berjalan dan kami bermain seperti juara musim ini. Hal ini sangat luar biasa jika melihat tekad dan keberanian untuk bermain. Kami sudah bertekad untuk menang dan kami tidak suka kehilangan poin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)