Ganda putra terbaik dunia perlihatkan keperkasaannya

Kamis, 18 April 2013 - 13:19 WIB
Ganda putra terbaik dunia perlihatkan keperkasaannya
Ganda putra terbaik dunia perlihatkan keperkasaannya
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda unggulan teratas, Bob Bryan/Mike Bryan dari Amerika Serikat, menyelesaikan pertandingan pertamanya di turnamen lapangan tanah liat Monte Carlo Masters 2013, dengan kemenangan. Pasangan kembar itu melumat wakil Jerman, Philipp Kohlscreiber/Florian Mayer di laga babak kedua, Rabu (17/4) waktu setempat.

Kohlscreiber/Mayer masih terlalu mudah untuk ditaklukkan oleh Bob/Mike, yang secara bersama-sama telah mengkoleksi 86 gelar juara tur ATP. Pasangan ganda terbaik dunia itu hanya membutuhkan waktu 50 menit untuk meraih kemenangan dua set langsung 6-3, 6-2 atas Kohlscreiber/Mayer.

Bryan bersaudara memiliki peluang untuk berhadapan dengan unggulan keenam, Mahesh Bhupathi/Rohan Bopanna, di laga perebutan tempat di semifinal nanti, jika pasangan asal India itu mampu menyingkirkan Juergen Melzer (Austria)/Leander Paes (India).

Sementara itu, Milos Raonic (Kanada)/Bernard Tomic (Australia) masih tetap bertahan di pertandingan ganda Monte Carlo, setelah secara mengejutkan melumat unggulan kedelapan dari Polandia, Mariusz Fyrstenberg/Marcin Matkowski, dua set langsung 6-2, 6-4.

Di pertandingan berikutnya, Raonic/Tomic berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh lagi yakni unggulan ketiga Robert Lindstedt (Swedia)/Daniel Nestor (Kanada). Pemenang dalam laga tersebut berhak untuk mendapatkan tiket ke semifinal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)