RD minta kisruh BTN cepat berakhir

Kamis, 18 April 2013 - 15:24 WIB
RD minta kisruh BTN cepat berakhir
RD minta kisruh BTN cepat berakhir
A A A
Sindonews.com - Kisruh suasana yang melanda Badan Tim Nasional (BTN), secara tidak langsung mempengaruhi persiapan Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games di Myanmar akhir tahun ini. Kondisi ini diamini pelatih terpilih Timnas U-23, Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini, berharap konflik di sepak bola Indonesia bisa segera diselseikan. Pasalnya dengan suasana kondusif tercipta timnas bermutu.

"Sebenarnya untuk masalah BTN bukan wilayah saya untuk berkomentar lebih jauh. Tapi masalah seperti ini seharusnya tak boleh berlarut-larut," ujar RD.

"Namun saya sangat mengharapkaan suasana kondusif bisa segera terealisasikan untuk mendukung terciptanya timnas yang bermutu," paparnya.

Diakui, pria kelahiran Metro Lampung ini, persepakbolaan Indonesia tidak akan bisa naik level jika hanya konsentrasi para penggurus hanya fokusnya menyelesaikan konflik.

"Pemantapan unifikasi Federasi,Timnas dan Kompetisi saat konggres 17 Maret saya harap kisruh itu cepat dihentikan, buat apa kisruh terus bagaima sepakbola Indonesia bisa maju kalau keadaannya seperti ini terus," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI telah menetapkan duet RD-Aji menukangi timnas Garuda Muda dalam persiapan berlaga SEA Games.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)