Permainan net Shesar redam smash Tanongsak

Kamis, 18 April 2013 - 16:04 WIB
Permainan net Shesar redam smash Tanongsak
Permainan net Shesar redam smash Tanongsak
A A A
Sindonews.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengklaim jika kemenangannya atas unggulan ke-14 dari Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, di babak kedua, karena dirinya mampu mengubah strategi, sebelum membungkus kemenangan 21-17, 21-11.

Shesar, yang baru memulai debut perdananya di kancah Internasional, memilih untuk memainkan permainan net. Hal itu dilakukan untuk menghindari smash keras yang menjadi andalan semifinalis All England 2013 tersebut. "Saya banyak memaksa di permainan net, karena kalau kalah di depan, Tanongsak menyerang terus. Selain itu saya juga mampu mengantisipasi smash nya" ujar Shesar, pemain asal klub PB Djarum seperti dilansir PBSI, Kamis (18/4/2013).

"Hari ini saya bermain tanpa beban, karena kalau tegang permainan saya tidak keluar. Dengan itu, saya juga bisa tampil percaya diri," lanjutnya.

Shesar merupakan wakil tunggal putra kedua yang berhasil melesat ke babak ketiga. Sebelumnya, Thomi Azizan Mahbub lebih dulu melaju usai meraih kemenangan telak atas pemain Uzbekistan, Timurbek Karimov, dengan skor 21-3, 21-7.

Sebenarnya Indonesia mengirim empat wakil di nomor tunggal putra. Sayang, dua wakil lainnya yakni, Panji Akbar Sudrajat dan Ihsan Maulana Mustofa, sudah terhenti di babak pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5596 seconds (0.1#10.140)