Bella kalah karena tampil monoton

Kamis, 18 April 2013 - 22:34 WIB
Bella kalah karena tampil monoton
Bella kalah karena tampil monoton
A A A
Sindonews.com - Bellaetrix Manuputty gagal mempertahankan harapan Indonesia untuk meraih gelar juara di nomor tunggal putri Badminton Asia Championship 2013. Berhadapan dengan unggulan ke-4 asal Thailand, Ratchanok Intanon, di babak kedua, Bella takluk dua game langsung, 13-21, 16-21.

"Pada set pertama, lapangan saya kalah angin, jadi bola pengembalian saya tanggung semua sehingga saya takut untuk mengangkat bola. Serba salah juga, karena bola-bola saya jadinya jarang yang menyulitkan lawan. Permainan saya juga diatur oleh Ratchanok,"jelas Bella soal kekalahannnya seperti dilansir situs resmi PBSI.

Keadaan sempat membaik di set kedua. Bella menghembuskan angin segar dengan bermain lebih agresif dan memimpin perolehan poin 4-1. Namun Ratchanok terus mengejar dan menghentikan perolehan poin Bella di angka 16.

"Saya mencoba bermain lebih berani pada set kedua. Serangan saya juga berhasil menembus pertahanan Ratchanok. Namun bola-bola saya masih monoton dan saya masih terlalu terburu-buru,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)