Tiara Rosalia puas bisa balas kekalahan

Jum'at, 19 April 2013 - 16:32 WIB
Tiara Rosalia puas bisa balas kekalahan
Tiara Rosalia puas bisa balas kekalahan
A A A
Sindonews.com - Gebby Ristiyani Imawan mengaku kemenangan di pertandingan perempat final Asia Championships 2013 menghadapi pasangan Hongkong, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet, berhasil direngkuh karena ia yang bermitra dengan Tiara Rosalia Nuraidah mampu bermain lepas dan membuang jauh-jauh tekanan yang menyelimutinya. Meski harus menguras tenaga, namun mereka mampu membungkus kemenangan dengan skor 18-21, 21-12, 21-16.

"Salah satu kunci kemenangan kami, karena kami bermain depan lepas dan tanpa beban. Kami tidak menggebu-gebu harus menang, jadi bisa lebih tenang mainnya," aku Gebby seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (19/4/2013).

Strategi yang diterapkannya itu sangatlah wajar. Pasalnya, dari empat wakilnya di nomor ini Indonesia hanya peluang untuk merebt gelar juara dari Fran/Shendy. Sebab ketiga rekan senagaranya sudah tumbang di babak sebelumnya. Kemenangan Gebby/Tiara hari ini sekaligus membayar kekalahan mereka di Denmark Open Superseries Premier 2012 lalu. Kala itu Gebby/Tiara menyerah dua gim langsung dengan skor 12-21, 13-21.

Sementara itu, Tiara cukup puas dengan kemenangan ini. Karena ia berhasil membalas kekalahan yang dialaminya di turnamen sebelumnya. "Kami salah menerapkan strategi di gim pertama, karena kami memilih untuk bermain bertahan. Padahal serangan Poon/Tse cukup berbahaya. Tapi kami tidak menyerah begitu saja karena kami ingin membalas kekalahan," tutup Tiara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1280 seconds (0.1#10.140)
pixels