Nadal tembus babak semifinal

Jum'at, 19 April 2013 - 21:13 WIB
Nadal tembus babak semifinal
Nadal tembus babak semifinal
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi petenis lain ketika ia bermain di lapangan tanah liat. Sebab dalam pertandingan perempat final menghadapi wakil Bulgaria Grigor Dimitrov, ia berhasil menang dan berhak melaju ke babak semifinal Monte Carlo Masters menghadapi Jo-Wilfried Tsonga.

Seperti dilansir Super Sport, Jumat (19/4/2013) langkah Nadal di pertandingan perempat final itu, nampak terlihat mudah ketika ia mengamankan set pertama tersebut dengan skor 6-2. Namun ia tidak menyangka ketika Dimitrov justru tampil mengesankan di set kedua. Alhasil ia gagal ketika petenis Bulgaria itu menang dengan 2-6.

Pada set penentuan, pertandingan sempat menarik ketika kedudukan sama kuat 4-4. Tapi pada akhirnya juara delapan kali di turnamen ini, tak lantas menyerah dan kembali bangkit untuk menutup pertandingan dengan 6-4. Selanjutnya ia akan berhadapan dengan petenis Prancis yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menjungkalkan wakil Swiss Stanislas Wawrinka, dengan pertarungan sengti tiga set 2-6, 6-4, 6-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0987 seconds (0.1#10.140)