Fans serang klub sepak bola kesayangannya

Sabtu, 20 April 2013 - 02:04 WIB
Fans serang klub sepak...
Fans serang klub sepak bola kesayangannya
A A A
Sindonews.com - Puluhan pendukung klub sepak bola Huracan di Argentina menerobos ruang ganti pemain dan memukul sejumlah pemain usai sebuah sesi latihan. Mereka juga mencuri barang-barang dan merusak mobil para pemain di luar stadion di Buenos Aires.

Para pendukung yang menggunakan topeng penutup muka ini menyerang setelah kecewa dengan hasil yang dicapai klubnya. Huracan yang bertanding di divisi dua liga sepak bola Argentina sebelumnya tersingkir dari Copa Argentina setelah kalah dari klub divisi satu Godoy Cruz dalam adu penalti Rabu lalu.
Terobos stadion

"Kami tengah di kamar mandi usai latihan Kamis saat penggemar yang marah masuk ke ruang ganti dan mengancam pemain,'' kata pelatih Jose Maria Llop seperti dilansir bbcsport.

Dia mengatakan sejumlah pemain mengalami pemukulan. "Saat kami meninggalkan stadion, kami menemukan delapan mobil dirusak,'' tambahnya.

Presiden klub Alejandro Nadur mengatakan para pendukung tersebut datang dengan dua bus dan langsung menerobos masuk ke dalam stadion. "Apa yang mereka lakukan tidak dapat dibenarkan, bahkan jika kami kalah 15-0 dari Godoy Cruz," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0527 seconds (0.1#10.140)