Robinho tegaskan bertahan di Milan

Sabtu, 20 April 2013 - 03:48 WIB
Robinho tegaskan  bertahan di Milan
Robinho tegaskan bertahan di Milan
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan Robinho. menegaskan sumpah setia untuk tetap bertahan di San Siro musim kompetisi mendatang.

Pada bursa transfer Januari lalu, Robinho gencar dihubungkan akan kembali ke tanah air Brasil berlabuh dengan Flamengo atau Santos. Apalagi posisi di skuad Massimo Allegri kian terancam dengan kehadiran Mario Balotelli.

Namun secara tegas spekulasi itu dibantah pemain berusia 29 tahun ini. Untuk membuktikan kecintaannya, pemain Timnas Brasil ini bersedia memperpanjang masa kerja bersama I Rossoneri beberapa tahun ke depan.

"Saya ingin memperpanjang kontrak. Saya ingin mengakhiri musim ini hasil terbaik dan saya ingin memberikan sepenuhnya kemampuan saya di sisa pertandingan. Setelah itu, kita akan membicarakan tentang kontrak baru," ujar Robinho dikutip La Gazzetta dello Sport.

Musim ini, penampilan Robinho belum terlihat memuaskan. Kondisi ini tidak lepas dari masalah cedera berkepanjangan yag dialaminya. Alhasil, dia baru mencatatkan dua gol dalam 22 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)