Djokovic tantang petenis Italia di semifinal

Sabtu, 20 April 2013 - 09:18 WIB
Djokovic tantang petenis Italia di semifinal
Djokovic tantang petenis Italia di semifinal
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic terus menunjukkan tren positif di turnamen Monte Carlo Masters 2013. Pasalnya, petenis peringkat satu dunia itu berhasil menghentikan laju Jarkko Nieminen di babak perempat final dengan skor 6-4, 6-3, dalam waktu 77 menit.

Djokovic mengaku pertandingan kali ini dirinya mendapatkan perlawanan yang solid dari lawannya tersebut. Namun ia merasa bahwa kemenangan ini merupakan kemajuan yang besar ketimbang melihat permainan di dua pertandingan sebelumnya.

"Itu bagus. Saya pikir pertandingan kali ini sangat solid dari awal hingga akhir pertandingan. Itu langkah besar bagi saya hari ini dibandingkan dengan dua pertandingan pertama. Dengan kemenangan ini saya merasa semakin percaya diri tampil di lapangan tanah liat. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankan tingkat permainan saya di semifinal nanti," aku Djokovic seperti dilansir ATP, Sabtu (20/4/2013).

Pada pertandingan semifinal nanti petenis Serbia tersebut akan berhadapan dengan wakil Italia Fabio Fognini, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menyingkirkan Richard Gasquet dengan 7-6, 6-2. Meski begitu, Djokovic menganggap lawannya itu merupakan lawan yang tangguh dan konsisten di setiap pertandingannya. Sehingga sebelum berhadapan dengan Fognini, ia mengaku akan meningkatkan kualitas permainannya agar Djokovic bisa merebut gelar di turnamen ini dari tangan juara bertahan Rafael Nadal.

"Saya harus siap untuk pertandingan selanjutnya. Dia pemain yang mampu menyingkirkan sejumlah pemain top dunia. Saya rasa Fognini tidak akan menyerah begitu saja, bahkan saya melihat dengan kemenangannya itu dia semakin termotivasi untuk meneruskan momentum tersebut de depan pendukung Italia yang sangat banyak di sini," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9397 seconds (0.1#10.140)