Varane enggan remehkan Dortmund

Sabtu, 20 April 2013 - 12:22 WIB
Varane enggan remehkan Dortmund
Varane enggan remehkan Dortmund
A A A
Sindonews.com - Jelang laga semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund, pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak meremehkan tim asal Jerman tersebut. Menurut Varane, Dortmund merupakan tim yang cukup tangguh.

"Dortmund adalah tim yang bisa mengubah pertahanan menjadi serangan dengan cepat. Mereka sangat suka bermain seperti itu, ujar pemain asal Prancis tersebut seperti dilansir soccerway, Sabtu (20/4/2013).

Ditambahkan Varane, gaya permainan tersebut merupakan ciri khas permainan Dortmund. Permainan itu pula, kata Varane, yang menjadikan Mario Gotze dkk mampu lolos hingga babak semifinal. "Itu adalah gaya permainan mereka. Dortmund adalah tim besar dan mereka lolos ke semifinal bukan karena faktor keberuntungan," ujar Varane.

Leg pertama semifinal Liga Champions antara Madrid dan Dortmund sendiri akan digelar di Signal Iduna Park, kandang Dortmund pada Rabu, (24/4/2013). Ucapan Varane memang dinilai cukup beralasan. Pasalnya, El Real -julukan Madrid- sempat takluk 1-2 dari Dortmund di fase grup Liga Champions musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1672 seconds (0.1#10.140)