Performa Kagawa puaskan Ferguson

Sabtu, 20 April 2013 - 17:02 WIB
Performa Kagawa puaskan Ferguson
Performa Kagawa puaskan Ferguson
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku puas dengan performa Shinji Kagawa. Menurut Ferguson, Kagawa telah menunjukan penampilan terbaiknya sejak bergabung dengan United musim panas lalu.

"Dia melakukan yang terbaik bagi kami sekarang. Dia memiliki ketenangan dan pengambilan keputusan yang baik," ujar Ferguson seperti dilansir sportsmole, Sabtu (20/4/2013).

Fergie -sapaan akrab Ferguson- pun sempat mengingat kembali penampilan Kagawa kala melawan West Ham beberapa waktu lalu. Menurutnya, saat itu Kagawa selalu berani mengambil resiko. "Dia terlihat seperti selalu memberi umpan yang beresiko dan untuk gol pertama di West Ham, dia memiliki ketenangan untuk berhadapan langsung dengan pemain lawan di area yang padat dan memberi umpan kepada Antonio Valencia," tutup Ferguson.

Shinji Kagawa dibeli The Red Devils -julukan Manchester United- seharga 12 juta poundsterling (sekitar Rp. 177 miliar) dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini, dia telah tampil sebanyak 23 kali bagi United dan mencetak lima gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7651 seconds (0.1#10.140)