Gebby/Tiara klaim Ma/Tang tak terlalu hebat

Sabtu, 20 April 2013 - 18:37 WIB
Gebby/Tiara klaim Ma/Tang tak terlalu hebat
Gebby/Tiara klaim Ma/Tang tak terlalu hebat
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah gagal melangkah ke partai puncak Asia Championships 2013. Gebby/Tiara jelas kecewa dengan hasil ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gebby/Tiara menyerah di tangan unggulan kelima asal China, Ma Jin/Tang Jinhua dengan skor 18-21, 8-21. Gebby mengatakan, sebenarnya mereka punya kesempatan menang, khususnya pada set pertama.

"Kami bisa mengimbangi permainan Ma/Tang pada game pertama, tetapi di game kedua kami terus di bawah tekanan. Lapangan kami juga kalah angin, jadi banyak pukulan tanggung yang selalu dicegat mereka. Sebetulnya Ma/Tang dibilang sulit dikalahkan juga tidak, tapi kami penampilan kami yang kurang baik,"jelas Gebby seperti dilansir situs resmi PBSI.

Senada dengan Gebby, Tiara pun merasa sebetulnya mereka bisa tampil lebih baik lagi melawan Ma/Tang. "Hasil ini sangat tidak memuaskan, kami merasa tidak tampil seperti pertandingan sebelumnya. Kecepatan dan tenaga kami sudah jauh berkurang dibanding kemarin, jadi pergerakan kami melambat,"ungkap Tiara.

Namun, Gebby/Tiara mendapatkan pelajaran berharga dari pertemuan ini. Mereka jadi tahu bahwa kemampuan Ma Jin tak sehebata yang digemborkan sebelumnya.

"Ternyata melawan Ma tidak sesulit yang kami bayangkan. Kami masih punya kesempatan untuk menang, terutama di game pertama tadi. Kami senang hari ini bertemu dia, banyak pelajaran yang bisa dipetik. Selanjutnya, kami ingin sekali bertemu Wang Xiaoli/Yu Yang,"tutur Tiara.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)