Galliani: Kekuatan Milan sebanding Juve

Sabtu, 20 April 2013 - 20:58 WIB
Galliani: Kekuatan Milan sebanding Juve
Galliani: Kekuatan Milan sebanding Juve
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan timnya memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda dengan calon lawan mereka Juventus ketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan Serie A Senin (22/4) dini hari mendatang. Ia juga berharap skuad I Rossoneri mampu kembali bersaing meraih Scudetto di musim depan, pasalnya di musim ini peluang Milan otomatis berakhir karena memiliki selisih 15 poin di bawah Juventus.

"Tim kami memiliki kekuatan yang relatif seimbang dengan mereka (Juventus). Saya mengatakan tidak ada perbedaan kualitas yang terlalu jauh untuk dikejar. Jika kedua tim memiliki skuad yang sama pada musim depan, mereka tidak akan unggul 15 poin setelah pertandingan. Kami patut membayar kesalahan karena kami menjual banyak pemain di musim panas kemarin," terang Galliani seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (20/4/2013).

Galliani juga menjelaskan kenapa Milan saat ini berada di belakang Juventus jika dilihat dari statistik. Menurutnya Juventus menjadi lebih kompetitif dari awal kompetisi hingga kini. Sementara itu terkait kekuatan kedua tim, ia menekannkan bila skuad asuhan Antonio Conte tidak lebih superior dari timnya musim ini meski Juventus telah jauh berada di depan.

"Juventus telah kembali menjadi klub elit dalam dua tahun terakhir. Musim lalu, kami membuntutinya hingga akhir musim. Kami mendapati hasil yang sama dengan mereka dalam 24 pertandingan terakhir dan saya tidak berpikir kami inferior dibanding dengan pasukan Antonio Conte," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)
pixels