Benitez yakin dipertahankan Abramovich

Minggu, 21 April 2013 - 15:47 WIB
Benitez yakin dipertahankan Abramovich
Benitez yakin dipertahankan Abramovich
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez percaya diri akan dipertahankan sebagai pelatih oleh pemilik klub, Roman Abramovich musim depan. Sebelumnya, beredar kabar The Blues -julukan Chelsea- mengincar pelatih Malaga, Manuel Pellegrini untuk musim depan.

"Ya, tentunya. saya 100 persen yakin," ujar Benitez saat ditanya emngenai masa depannya di Chelsea seperti dilansir tribalfootball, Minggu (21/4/2013).

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, dirinya ingin lebih berkonsentrasi untuk membawa kemenangan bagi Frank Lampard dkk sebelum memikirkan nasibnya kedepan. Lebih khusus, Benitez bahkan mengaku lebih tertarik membicarakan pertandingan melawan Liverpool yang akan digelar hari ini di Stadion Anfield.

"Pelatih harus berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan dan agen lah yang berbicara kepada publik. Saya lebih tertarik untuk membicarakan apa yang saya lakukan sekarang dan apa yang akan saya perbuat di hari Minggu (ini)," tutupnya.

Sejak dipercaya menangani Chelsea pada tengah musim ini, Benitez memang kerap kali diisukan tidak akan menangani Chelsea lagi musim depan. Hal tersebut dikarenakan memori buruk suporter The Blues terhadap Benitez yang notabene mantan pelatih Liverpool.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7923 seconds (0.1#10.140)
pixels