Watzke akui kualitas Los Blancos

Minggu, 21 April 2013 - 20:03 WIB
Watzke akui kualitas Los Blancos
Watzke akui kualitas Los Blancos
A A A
Sindonews.com - Chief executive Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan semua pemain Real Madrid bisa mendapatkan tempat utama di Borussia Dortmund karena kualitas yang dimiliki para penggawa Los Blancos. Kedua klub akan kembali bertemu untuk ketiga kalinya pada ajang Liga Champions pada leg pertama semifinal, Rabu (24/4) mendatang.

"Setiap pemain Real Madrid akan cocok bermain di Borussia Dortmund karena mereka semua pemain kelas dunia. Cristiano (Ronaldo), tentu saja. Namun saya rasa ia harus bekerja lebih keras dalam hal bertahan," terang Watzke seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/4/2013).

Dortmund kontra Madrid sendiri di semifinal Liga Champions sebenarnya ulangan pada babak penyisihan grup ketika kedua tim pernah dua kali saling berhadapan. Pada pertemuan pertama klub asuhan Jurgen Klopp menghabisi Madrid dengan skor 2-1 di Jerman, sementara saat bertandang ke Spanyol mereka bermain imbang 2-2. Performa Dortmund yang menurun di ajang Bundesliga dengan berada di posisi kedua di bawah Bayern Muenchesn yang telah memastikan juara.

Kondisi tersebut membuat Dortmund berambisi meraih kesuksesan di Eropa setelah gagal di liga domestik. Kekuatan Dortmund sendiri saat ini ditopang kebijakan transfer yang telah mereka lakukan. "Jika anda berinvestasi dalam kualitas, maka Anda secara otomatis akan mendapat kedalaman skuad. Kami tidak setuju untuk melakukan pinjaman karena ingin mendatangkan pemain, tetapi selain itu tidak ada batasan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)
pixels