Pejuang Pelatnas kini fokus di India Open Super Series

Minggu, 21 April 2013 - 20:13 WIB
Pejuang Pelatnas kini fokus di India Open Super Series
Pejuang Pelatnas kini fokus di India Open Super Series
A A A
Sindonews.com - Para atlet timnas bulu tangkis Indonesia segera melupakan kegagalan mereka di ajang Badminton Asia Championship 2013. Kini para "Pejuang Pelatnas" akan fokus dalam menghadapi India Open Super Series 2013 yang akan dimulai Senin (22/4/2013) sore.

Sebanyak delapan pemain yang tampil di Badminton Asia Championship akan tampil di ajang ini. Mereka adalah Aprilia Yuswandari, Bellaetrix Manuputty (tunggal putri), Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah (ganda putri), serta Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati ganda campuran. Mereka langsung bertolak ke New Delhi dari Jakarta, hari ini.

Selain delapan pemain tersebut, Indonesia juga akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di India. Di antaranya adalah Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso (tunggal putra), Lindaweni Fanetri (tunggal putri), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda campuran) termasuk juga pasangan ganda campuran yang merupakan juara bertahan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pemain non pelatnas, Taufik Hidayat juga akan ikut ambil bagian. Pada babak pertama, dia akan bertemu dengan unggulan ke-5, Kashyap Parupalli. Jika Taufik bisa terus melaju dan tak ada kejutan yang terjadi, kemungkinan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu akan bertemu rival sekaligus kawannya, Lee Chong Wei, di perempat final.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6120 seconds (0.1#10.140)