Ulah Suarez bisa ancam karirnya

Senin, 22 April 2013 - 02:17 WIB
Ulah Suarez bisa ancam karirnya
Ulah Suarez bisa ancam karirnya
A A A
Sindonews.com - Mantan manager Liverpool, Graeme Souness, kecewa melihat perilaku yang ditunjukkan Luis Suarez saat dirinya menggigit pemain bertahan Branislav Ivanovic, ketika keduanya beradu fisik di pertandingan big match, Minggu (21/4) kemarin yang berakhir imbang 2-2.

Striker kontroversial tersebut berulah ketika ia beradu fisik dengan Ivanovic di area kotak penalti Chelsea, saat para pemain Liverpool sedang melancarkan serangan. Alhasil Suarez yang kalah dalam kontak itu langsung menggigit tangan pemain bertahan The Blues itu. Namun wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan hukuman kepada mantan pemain Ajax Amsterdam.

Akan tetapi, menurut Souness sejumlah insiden yang dilakukan oleh pemain Uruguay tersebut bisa mengancam masa depannya di Liverpool. Bahkan mungkin ia akan diragukan bisa kembali berkostum The Reds julukan - Liverpool - akan sirna.

"Ini bukan pertama kalinya ia (Suarez) melakukan itu. Sewaktu masih bersama Ajax pada tahun 2010 lalu, ia juga pernah melakukan tindakan yang sama. Bahkan Suarez harus mendapatkan hukuman larangan tujuh pertandingan," tegas Souness seperti dilansir Goal.com, Senin (22/4/2013).

"Saya tidak yakin Suarez akan bertahan musim depan. Insiden itu sangat memalukan, itu membuatnya sangat sulit bagi dirinya untuk tetap tinggal di Liverpool. Ini bisa dikatakan sebagai kesempatan terakhirnya," lanjutnya.

"Yang paling penting adalah menjaga nama baik klub sepakbola. Liverpool terkenal di dunia. Orang akan berbicara tentang hal ini untuk waktu yang sangat lama, dan ia akan menjadikan klub ini sebagai klub yang buruk. Adegan itu (foto-foto) akan tersebar ke seluruh dunia dan ini akan sulit bagi Brendan Rodgers untuk bisa membela diri," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)