Maccarinelli ingin jajal kekuatan Cleverly

Senin, 22 April 2013 - 03:28 WIB
Maccarinelli ingin jajal kekuatan Cleverly
Maccarinelli ingin jajal kekuatan Cleverly
A A A
Sindonews.com - Mantan jawara kelas penjelajah WBO yang kini berkarir di kelas berat ringan, Enzo Maccarinelli, menegaskan bahwa dirinya ingin bertarung dengan petinju-petinju papan atas Wales, tak terkecuali juara WBO tak terkalahkan Nathan Cleverly. Namun, sebelum berhadapan dengan Cleverly, petinju berusia 32 tahun itu ingin menjalani duel ulang dengan Ovill McKenzie terlebih dahulu.

Hal tersebut diungkapkannya, setelah ia merobohkan Carl Wild di ronde keenam di Wembley Arena, London, Minggu (21/4) WIB. Sementara itu, di tempat yang sama, kontes utama antara Cleverly dengan Robin Krasniqi berhasil dimenangkan oleh Cleverly dengan kemenangan angka.

Maccarinelli sangat menginginkan duel ulang dengan McKenzie, setelah pertemuan pertama mereka berakhir kontroversial. Dalam laga yang dilangsungkan pada November tahun lalu itu, McKenzie dinyatakan menang TKO di ronde kedua, setelah Maccarinelli dinilai tidak dapat melanjutkan pertandingan karena menderita cedera parah. Namun, menurut Maccarinelli, banyak orang yang merasa bahwa penghentian itu sangat prematur.

"Jika saya bisa mendapatkan McKenzie keluar dari jalan dan membuat pernyataan untuk pertarungan itu, maka saya yakin publik Wales ingin menyaksikannya," kata Maccarinelli, yang berharap juga bisa bertarung dengan Cleverly, seperti dilansir Wales Online.

Maccarinelli menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Cleverly, namun ia merasa punya masalah dengan ayah yang juga sekaligus pelatih Cleverly, Vince Cleverly. "Saya tidak tahu apakah itu menular ke Nathan, tetapi mari kita terbuka, semua orang tahu saya akan memberinya pertarungan lebih keras dari yang pernah ada sebelumnya. "

Kendati demikian, sepertinya Cleverly dan para penggemarnya tidak terlalu berminat untuk pertarungan dengan Maccarinelli.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7528 seconds (0.1#10.140)
pixels