Liverpool buka penyelidikan terkait insiden Suarez

Senin, 22 April 2013 - 05:08 WIB
Liverpool buka penyelidikan terkait insiden Suarez
Liverpool buka penyelidikan terkait insiden Suarez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menolak untuk mengomentari insiden yang telah terjadi selama pertandingan big match menghadapi Chelsea, antara Luis Suarez dengan Branislav Ivanovic, Minggu (21/4) kemarin.

Rodgers mengaku dirinya telah menegur Suarez dan ia menyebutkan bahwa itu bukan perilaku yang dapat diterima. Meski begitu, klub akan menyelidiki ulah pemainnya itu kala menggigit Ivanovic lewat tayangan video selama pertandingan tersebut berlangsung.

"Kami akan meninjau dan melihat video. Setelah itu baru kami akan membuat komentar. Saya hanya dapat memberikan pernyataan seputar sepakbola, namun terkait masalah ini saya harus melihat dulu. Karena Anda tidak dapat berbicara sebelum menyaksikan tayangan itu," tegas Rodgers seperti dilansir Goal.com, Senin (22/4/2013).

Sementara itu, Direktur klub, Ian Ayre melontarkan kekecewaannya atas insiden yang telah terjadi tersebut. Sebab menurutnya, klub akan menerima hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

"Mungkin Suarez telah menyampaikan permintaan maafnya atas tindakan yang telah dilakukannya itu. Kami akan menangani masalah ini secara internal dan menunggu keputusan apa yang akan diambil FA," tutupnya.

Sekedar informasi, striker kontroversial tersebut berulah ketika ia berebut bola dengan Ivanovic di area kotak penalti Chelsea, saat para pemain Liverpool sedang melancarkan serangan. Alhasil Suarez yang kalah dalam kontak itu langsung menggigit tangan pemain bertahan The Blues itu. Namun wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan hukuman kepada mantan pemain Ajax Amsterdam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)