Pepe berharap Madrid dinaungi keberuntungan

Senin, 22 April 2013 - 09:28 WIB
Pepe berharap Madrid dinaungi keberuntungan
Pepe berharap Madrid dinaungi keberuntungan
A A A
Sindonews.com – Bek Real Madrid Pepe berharap keberuntungan menaungi timnya di Liga Champions musim ini. Berbicara di sebuah acara dengan suporter Madrid, Pepe menegaskan pentingnya laga semifinal menghadapi Borussia Dortmund, Rabu (24/4/2013) atau Kamis dini hari WIB.

Pada leg pertama nanti, Madrid terlebih dulu harus bermain di kandang Dortmund di Signal Iduna Park. Pepe ingin timnya langsung tancap gas di laga pertama nanti. "Kita harus pergi ke dalam permainan dengan kecepatan penuh tapi tidak tergesa-gesa. Kami harus mencoba untuk tetap tenang karena masih ada leg kedua di kandang kami,” katanya.

"Kegagalan adalah kata yang tepat jika kami kalah di semifinal. Kami akan bermain untuk menang dan mudah-mudahan dengan sedikit tambahan keberuntungan yang tidak dimiliki pada tahap ini tahun lalu.”

"Kita harus berharap untuk bisa memenangkan Piala Eropa ke-10 tetapi setelah kita berada di lapangan, kami hanya harus fokus pada bermain baik.

Seandainya Madrid berhasil melewati semiifnal, Pepe mengatakan dirinya tidak akan ambil pusing dengan calon lawan yang akan dihadapinya di babak final nanti. Namun sebelum jauh memikirkan itu, dia berharap tim bisa fokus menghadapi laga semifinal nanti.

"Anda tidak bisa memenangkan Liga Champions tanpa melewati tahap ini dan jika kita berhasil melakukan itu, saya tidak akan peduli siapa yang akan kami hadapi di final."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)
pixels