Petinggi Liverpool kritik perilaku Suarez

Senin, 22 April 2013 - 12:47 WIB
Petinggi Liverpool kritik...
Petinggi Liverpool kritik perilaku Suarez
A A A
Sindonews.com - Direktur Liverpool Ian Ayre mengklaim perilaku penyerang mereka Luis Suarez sebagai tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh setiap pemain sepak bola. Seperti diketahui Suarez kembali membuat ulah dengan saat dirinya menggigit pemain bertahan Chelsea Branislav Ivanovic, ketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (21/4) kemarin.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 di Anfield itu, insiden bermula saat Suarez beradu fisik dengan Ivanovic di area kotak penalti Chelsea, saat para pemain Liverpool sedang melancarkan serangan. Suarez yang kalah dalam kontak itu langsung menggigit tangan pemain bertahan The Blues itu. Namun wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan hukuman kepada mantan pemain Ajax Amsterdam.

Suarez justru menjadi menyelamat bagi The Reds dengan mencetak gol penyelamat bagi tim untuk mengamankan satu poin. Sementara itu petinggi Liverpool Ayre menilai perilaku gigitan Suarez kepada Ivanovic sebagai perialku yang tidak pantas dan ia menunggu sanksi apa yang akan di berikan FA terkait apa yang dialkukan pemainnya.

"Perilaku yang tidak pantas dari seorang pemain berkostum Liverpool dan Suarez menyadari apa yang dilakukannya telah merugikan dirinya sendiri mapun semua orang di dalam klub. Kami akan menangani masalah ini secara internal dan juga menunggu tindakan apa yang dilakukan FA," terang Ian Ayre seperti dilansir Sportsmoles, Senin (22/4/2013).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)