Gerrard tolak komentari insiden gigitan Suarez

Senin, 22 April 2013 - 13:07 WIB
Gerrard tolak komentari insiden gigitan Suarez
Gerrard tolak komentari insiden gigitan Suarez
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool Steven Gerrard memilih menolak mengomentari terkait insiden gigitan yang dilakukan penyerang Luis Suarez kepada pemain bertahan Chelsea Branislav Ivanovic saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Pemain timnas Inggris itu mengaku belum melihat siaran ulang pertandingan sehingga tidak bisa memberikan komentar, sementara itu ia justru menilai Suarez sebagai pemain terbaik di Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak menyadari insiden tersebut. Jika saya telah melihat rekaman ulangnya maka kemudian saya bisa membuat penilaian dan memberikan komentar, tapi saya belum melihatnya. Saya lebih suka berbicara tentang penampilannya di babak kedua dan keseluruhan sejak ia membela Liverpool musim ini. Sejauh ini ia (Suarez) pemain terbaik di Liga," tegas Gerrard seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/4/2013).

Suarez sendiri sebelum insiden tersebut telah menjadi kandidat peraih gelar pemain terbaik tahun ini di Liga Premier Inggris versi Professional Footballers' Association (PFA). Masuknya Suarez dalam daftar nominasi PFA musim ini. Tidak lain karena ketajaman mantan pemain Ajax Amsterdam itu membuatnya digadang-gadang bakal menyandang gelar tersebut. Tercatat, Suarez telah membukukan 30 gol di 45 pertandingan.

"Dia merupakan pemain terbaik dunia ketiga di belakang Cristiano Ronaldo dan penyerang Barcelona Lionel Messi. Kami akan berbicara sepanjang hari tentang kualitas Suarez sebagai seorang pemain jenius dan pemain yang cerdas," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)