Busquets waspadai gelandang Bayern Javi Martinez

Senin, 22 April 2013 - 13:22 WIB
Busquets waspadai gelandang Bayern Javi Martinez
Busquets waspadai gelandang Bayern Javi Martinez
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengutarakan Javi Martinez merupakan pemain paling penting di skema permainan Bayern Munchen saat kedua tim bertemu di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4) mendatang. Busquets memuji kemampuan fisik pemain asal spanyol itu yang menurutnya memiliki kemampuan untuk menjelajahi seluruh area lapangan.

"Javi Martínez memiliki potensi fisik yang spektakuler. Dia mampu berada di setiap sisi lapangan dan memenangi perebutan bola dimana-mana. Dia merupakan pemain tim yang paling penting, dan jantung dari permainan Bayern," puji Bosquets seperti dilansir Football-Espana, Senin (22/4/2013).

Selain itu Busquets juga menilai jika Martinez akan menjadi pemain yang diandalkan Bayern pada pertandingan nanti dan akan menjadi kunci. Menurutnya pertandingan kedua tim nanti akan menjadi pertandingan besar layaknya final Liga Champions yang mampu menyedot banyak perhatian pecinta sepak bola dari seluruh dunia.

"Ia jantung dari tim dan pelatih mengatakan ia merupakan pemain kunci yang diperlukan tim. Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim besar di dalam sepak bola. Bayern tahu apa yang harus mereka lalukan. Mereka membuat semua pertandingan terlihat mudah baginya karena mereka memiliki para pemain berkualitas dengan nama besar. Salah satu pemain mereka dapat menyebabkan masalah maupun sebagai sebuah tim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)