Ferguson terinspirasi kehilangan gelar dari City

Senin, 22 April 2013 - 14:24 WIB
Ferguson terinspirasi kehilangan gelar dari City
Ferguson terinspirasi kehilangan gelar dari City
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui kehilangan gelar Liga Premier Inggris dari Manchester City pada musim lalu, telah memberikannya tambahan insiprasi untuk merebutnya kiembali pada musim ini. United sendiri berpeluang mengamankan gelar ke 20 mereka jika pada pertandingan dini hari nanti mampu mengalahkan Aston Villa, pasalnya ditempat berbeda City baru saja menuai kekalahan dari Tottenham Hotspur.

"Kami punya pekerjaan besar untuk dilakukan. Cara kami kehilangan gelar dan faktanya yang merebut ialah City telah memberikan kami dorongan untuk meraihnya kembali. Anda harus mengagumi fokus yang kami tunjukkan pada musim ini. Tim bermain dengan tangguh dan tampil konsisten sepanjang musim," terang Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/4/2013).

Pelatih asal Skotlandia itu juga menambahkan jika United layak meraih gelar pada musim ini karena mereka telah bekerja keras untuk meraihnya. Ferguson juga menegaskan apa yang mereka raih musim ini merupakan buah dari perjuangan bukan dari pemberian tim lain. United tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara bila mampu meraih tiga poin kontra Villa sehingga membuat selisih poin dengan City menjadi 16 poin. Serta dengan lima laga tersisa maka tidak mungkin lagi terkejar.

"Seperti semua tim sebelumnya, mereka tidak pernah memberikan hal ini dengan mudah. Hal itu merupakan sebuah fakta. Tidak ada bantuan dari siapapun, semuanya berkat kualitas para pemain yang membantu kami berada di tempat ini sekarang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)