Barton bela Suarez

Senin, 22 April 2013 - 15:09 WIB
Barton bela Suarez
Barton bela Suarez
A A A
Sindonews.com – Ketika banyak orang mengecam aksi gigitan Luis Suarez kepada bek Chelsea Branislav Invanovic, lain halnya dengan gelandang Joey Barton. Gelandang Queens Park Rangers yang saat ini menjadi pemain pinjaman di Marseille itu justru membela Suarez.

Ia meminta Liverpool untuk membela pemain asal Uruguay itu. Menurutnya Suarez tak layak untuk mendapatkan sanksi.

“Suarez adalah pemain yang bagus dan ia menunjukannya di setiap menit. Yah aksinya mengacaukan dan dia seharusnya tak mengigit pemain lain, tapi pemain seperti dia memiliki hak untuk bermain,” ucap Barton seperti dikutip di akun twitter pribadinya, Senin (22/4/2013)

Sebelumnya, Suarez terancam mendapatkan sanksi akibat mengigit lengan Ivanovic. Aksi kontroversi itu ia lakukan saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfield Stadium pada Minggu (21/4/2013).

Direktur Liverpool Ian Ayre menyayangkan aksi yang dilakukan mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Menurutnya Suarez melakukan aksi yang tak pantas. Ia pun mengaku akan memberikan sanksi tegas kepada Suarez.


"Perilaku yang tidak pantas dari seorang pemain berkostum Liverpool dan Suarez menyadari apa yang dilakukannya telah merugikan dirinya sendiri mapun semua orang di dalam klub. Kami akan menangani masalah ini secara internal dan juga menunggu tindakan apa yang dilakukan FA," terang Ian Ayre seperti dilansir Sportsmole.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2057 seconds (0.1#10.140)