BASRI dan LIDI gelar Senayan Cup 2013

Senin, 22 April 2013 - 15:48 WIB
BASRI dan LIDI gelar Senayan Cup 2013
BASRI dan LIDI gelar Senayan Cup 2013
A A A
Sindonews.com - Komplek Olahraga "Gelora Bung Karno" telah berusia setengah abab (50 tahun), sejak GANEFO 1962 di gelar untuk pertama kali komplek Olah raga kebanggaan masyarakat Indonesia.

Sebagai komplek Olahraga yang telah begitu banyak di pergunakan berbagai event olahraga Nasional dan Internasional, GBK telah menjadi pusat kegiatan event dan merupakan ikon komplek Olahraga Nasional.

Berdasarkan pertimbangan tersebut Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), selaku penyelenggara (LIDI), Liga Desa Indonesia memprakarsai event/kegiatan "Bulan Sepak Bola Rakyat". Untuk memperebutkan Piala Senayan atau Senayan Cup 2013.

Ketua Basri Eddy Sofyan, berharap event ini bisa menghasilkan bibit-bibit potensial guna memperkuat timnas Indonesia di masa depan."Bibit potensi di daerah sangat luar biasa. Diharapkan bisa dikelola oleh Basri melalui LIDI. Kita memberikan terobosoan setidaknya setiap tahun. Otomatis mereka berlatih diri mempersiapkan diri. Itu kami harapkan.

"Di daerah dikelola Basri di daerah masing-masing.Mari bkin sejarah sepak bola indonesia besar. Dgn dikung pelaku sepak bola profesional bisa kontribusi bagi indonesia," ujar di hotel atlet Century, di jakarta.

Sebagai informasi, event ini akan diselenggarakan setiap tahun pada bulan Juni-Juli bertepatan dengan ulang tahun Gelora Bung Karno dan ulang tahun Jakarta dan masa libur sekolah, Senayan Cup 2013, akan mulai dihelat milai 9 Juni - 7 juli 2013 yang semua dipusatkan di SUGBK.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3838 seconds (0.1#10.140)