Zanetti: Inter kembali ke trek

Senin, 22 April 2013 - 16:22 WIB
Zanetti: Inter kembali...
Zanetti: Inter kembali ke trek
A A A
Sindonews.com – Kapten Inter Milan Javier Zanetti menyambur gembira kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Parma di Stadion Giuseppe Meazza, kemarin.

Setelah hanya meraih satu poin dari 12 poin yang tersedia dalam laga kandang, Inter akhirnya berhasil meraih tiga angka dari pasukan Roberto Donadoni.

“Kami kembali meraih kemenangan di laga kandang. Ada tiga poin yang penting setelah sejumlah hasil mengecewakan,” ujar Zanetti dilansir Football Italia, Senin (22/4/2013).

Kemenangan itu membuat Inter kini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Dan Zanetti berharap Inter bisa menyelesaikan musim ini dengan finis di zona Eropa.

“Sekarang tinggal lima laga tersisa. Masih banyak laga berat menghadapi tim yang sedang berjuang dari degradasi dan juga melawan tim yang berjuang finis di zona Eropa. Tapi kami juga punya target sendiri,” katanya.

Pemain asal Argentina itu berharap beberapa rekannya yang mengalami cedera bisa segera pulih dan membantu tim menghadapi tantangan berikutnya. Zanetti juga ingin kemenangan atas Parma juga bisa diraih di pertandingan-pertandingan tersisa musim ini.

“Kami sekarang berada di jalur yang benar. Kami harus bisa memastikan pekan ini dengan menunjukan kerja keras dan terus menambah poin di klasemen.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0697 seconds (0.1#10.140)