PFA tawari Suarez bimbingan konseling

Senin, 22 April 2013 - 17:04 WIB
PFA tawari Suarez bimbingan konseling
PFA tawari Suarez bimbingan konseling
A A A
Sindonews.com - Sejumlah aksi kontroversi yang dilakukan striker Liverpool, Luis Suarez membuat Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) menawarkan pemain Uruguay itu bimbingan konseling.

Tawaran tersebut diajukan setelah Suarez melakukan aksi kontroversi saat mengigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Aksi tersebut ia lakukan saat Liverpool menjamu Chelsea pada Minggu (22/4/2013).

Direktur Eksekutif PFA, Gordon Taylor menilai aksi yang dilakukan Suarez adalah hal yang sangat memalukan. Oleh sebab itu ia berharap bimbingan konseling membuat pemain berusia 26 tahun itu mampu mengontrol emosinya di lapangan.

“Tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam sepak bola, tapi hal yang mengecewakan sekaligus memalukan adalah ketika dia membiarkan dirinya jatuh,” ungkap Taylor seperti dikutip Sportsmole, Senin (22/4/2013)

“Kami tengah berkerja keras dengan manajemen emosi. Kami telah melatih beberapa konselor dan kami akan menawarkan jasa ini kepada Liverpool dan pemain untuk memperbaiki masalah ini,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6775 seconds (0.1#10.140)