Terkait BTN, Isran belum ambil sikap

Senin, 22 April 2013 - 17:18 WIB
Terkait BTN, Isran belum...
Terkait BTN, Isran belum ambil sikap
A A A
Sindonews.com - Isran Noor belum mengambil sikap terkait pelengseran dirinya dari ketua menjadi Wakil BTN yang diputuskan oleh rapat anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI, beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan manajer Timnas versi Habil Marathi.

Diketahui sebelumnya, posisi Isran telah resmi dicopot digantikan oleh La Nyalla Mattalitti. Kesibukan Isran diluar BTN yakni menjabat sebagai Bupati Kutai Timur menjadi salah faktor. Selain itu, posisi anggota BTN harus dari anggota exco PSSI.

"Pak Isran Noor belum mengambil sikap. Dia akan menyampaikan sendiri tentang poin-poin pikiran pak Isran mengenai BTN. Dia secara kaget diundang Sekjen PSSI sebagai Wakil Ketua. Sebelumnya ia belum pernah dipanggil mengenai pertanggung jawaban di BTN oleh PSSI," ujar Habil di kantor BTN, Jakarta, Senin (22/4/2013).

Lebih lanjut, Habil menambahkan Isran masih menganggap Luis Manuel Blanco tetap sebagai pelatih timnas kepala senior. Pasalnya di atas kertas kontrak telah disepakati diantara kedua belah pihak.

"Pak Isran kaget ada pelatih kembali dipilih oleh PSSI (Jacksen F Tiago). Secara Blanco masih aktif sebagai pelatih Timnas senior untuk berprestasi baik dan ditugaskan meraih piala di AFF. Itulah program disepakati Isran dan Blanco," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0000 seconds (0.1#10.140)