Martinez: Busquets kunci permainan Barca

Senin, 22 April 2013 - 17:33 WIB
Martinez: Busquets kunci permainan Barca
Martinez: Busquets kunci permainan Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen Javi Martinez yakin jika kehadiran Sergio Busquets merupakan kunci bagi kesuksesan Barcelona pada musim ini. Bayern yang akan menjamu Barca pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4) dini hari mendatang, membuat Martinez mewaspadai rekan senegaranya Busquets sebagai pemain yang harus dihentikan.

"Sergio Busquets merupakan pemain kunci untuk Barca. Tidak ada orang lain yang lebih utama dibandingkan dirinya, ia telah mampu mempersembahkan banyak trofi juara kepada Barca. Ia selalu dapat menempatkan dirinya sejajar dengan Xavi dan Iniesta. Saya pikir ini adalah saat yang iedal untuk menghadapi Barca karena kami juga tengah berada di performa terbaik," terang Martinez seperti dilansir Football-Espana, Senin (22/4/2013).

Mantan pemain Athletic Bilbao juga menilai Barcelona tak hanya Lionel Messi. Menurutnya El Barca memiliki segudang pemain bintang yang patut diwaspadai oleh pasukan Bayern. Baginya Barca masih memiliki pemain berbahaya lain seperti Pedro, Alexis Sanchez, David Villa, Xavi Hernandez dan Iniesta.

“Mereka memiliki pemain terbaik di dunia. Meski Lionel Messi tengah bermain buruk, dia tetap memiliki rekan setim yang mampu bermain dengan baik, seperti Pedro, Alexis Sanchez, David Villa, Xavi Hernandez dan Iniesta,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8406 seconds (0.1#10.140)