Persip siap jegal Persipu menang dua kali

Selasa, 23 April 2013 - 18:27 WIB
Persip siap jegal Persipu...
Persip siap jegal Persipu menang dua kali
A A A
Sindonews.com – Persip Pekalongan berambisi mendapatkan poin penuh saat menjamu Persipur Pekalongan dalam laga lanjutan putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia, di stadion Kota Batik, Kota pekalongan, 27 April mendatang.

Pertandingan menjamu Persipur ibarat pertandingan balas dendam, pasalnya, pada pertandingan putaran pertama di kandang Persipur Stadion Krida Bakti Purwodadi, Persip harus pulang dengan kepala tertunduk setelah tumbang 3-1.

Pertandingan melawan Persipur pada putaran pertama tidak akan dilupakan oleh para pemain Persip. Pasalnya kekalahan dari persipur terjadi cukup dramatis yakni, terjadi pada menit-menit akhir babak terakhir.

Jelas, pada pertandingan kali ini Persip bakal tampil habis-habisan untuk mengantarkan pulang Persipur pulang tanpa poin. Ambisi Persip semakin membara karena pada laga perdana putaran kedua melawan PSCS Cilacap, Patrico “Pato”Jimenez pulang dengan rasa malu setelah tumbang 3-0.

“Kami kehilang poin pada laga perdana, oleh sebab itu menjamu Persipur poin penuh adalah harga mati yang wajib kita raih,” kata Manajer Persip Aam Kurniawan.

Dikatakannya, laga perdana kontra PSCS, timnya mendapatkan banyak pelajaran sehingga sebelum menghadapi Persipur sejumlah perbaikan telah dilakukan. Evaluasi yang dilakukan diantaranya adalah kurangnya konsentrasi lini belakang dan masih kurang tajamnya lini depan.

Menurut Aam, pada saat menghadapi PSCS, pasukannya sebenarnya mampu memberikan perlawanan, hanya kurang mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada. “Kita dapat peluang banyak tapi belum mampu berbuah gol.”katanya.

Aam menambahan, Persip semakin yakin mampu menumbangkan Persipur,karena lima pemain baru saat ini kondisinya sudah semakin meningkat. Kelima pemain baru itu adalah Miko Ardianato,Ardi Idrus, Edar Hendra Samudra, I Wayan Gede Bayu Yusa, dan Nicholas George.”Saat melawan PSCS kelima pemain sudah bisa kita mainkan, memang belum bisa membawa tim menang tetapi secara keseluruhan dengan adanya tambahan pemain tim semakin baik,” ujarnya.

Terpisah General Manajer (GM) Persipur Moelyadi mengaku, jelang laga melawan Persip, pasukannya pun sudah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih baru Persipur Sahala Saragih asal Bengkalis.

Selain itu, tim kebanggan wong Purwodadi tersebut juga menambah dua aminisi baru yakni Striker dari PS AD Toni Suhartono dan gelandang Budiana.”Kita sudah siapkan tim dengan baik, dan kami yakin minimal bisa mencuri poin dari kandang Persip,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2806 seconds (0.1#10.140)