Djohar ultimatum pengprov selesaikan dualisme

Selasa, 23 April 2013 - 18:07 WIB
Djohar ultimatum pengprov selesaikan dualisme
Djohar ultimatum pengprov selesaikan dualisme
A A A
Sindonews.com - Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin memberikan ultimatum kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) yang masih terbelah agar segera melakukan musyawarah provinsi (musprov) sebelum Juli 2013 mendatang. Ia menyebutkan masih ada 15 Pengprov yang masih mengalami dualisme.

"Ada 15 pengprov yang masih dualisme. Kami berharap mereka segera berdamai dan mengadakan musprov paling lambat bulan Juli 2013,” ujar Djohar saat ditemui di kantor PSSI, Selasa (23/4/2013).

Seperti diketahui dalam hasil Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Shang Ri-La, Surabaya, 9 Maret 2013 lalu. Menghasilkan keputusan yang salah satunya penyatuan liga. Djohar pun mengatakan, pengurus PSSI baik dipusat maupun di daerah harus bersatu dan memulai dari awal demi membangun sepak bola yang solid ke depan.

“Penyatuan di tingkat pusat sudah selesai dan yang di daerah seharusnya mengikuti. Teman-teman kami yang ada di KPSI juga sudah memutuskan untuk membubarkan diri. Kini KPSI sudah menyatu dengan PSSI. Demi persaudaraan dan kemajuan sepak bola, semuanya harus bersatu. Kami mulai dari nol lagi,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3518 seconds (0.1#10.140)