Robben bangga atas kemenangan 4-0

Rabu, 24 April 2013 - 04:22 WIB
Robben bangga atas kemenangan 4-0
Robben bangga atas kemenangan 4-0
A A A
Sindonews.com - Kemenangan telak Bayern Munchen atas Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions, buat Arjen Robben merasa bangga. Namun, dirinya juga mengingatkan bahwa pertandingan belum selesai.
The Bavarians tampil superior di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Juara Bundesliga musim ini menang telak 4-0 atas El Barca.
Hasil itu bukan saja memperlebar peluang Munchen untuk lolos ke babak final. Tapi juga menghadirkan rasa puas yang mendalam karena diraih di semifinal dan melawan klub raksasa pula.
"Saya pikir kami sudah tahu kami bisa memberi mereka kesulitan besar. Sebelum laga semua orang bilang akan imbang, tapi saya pikir kami kini bisa sangat bangga," kata Robben di BBC.
"Mereka sudah berkuasa di Eropa dalam beberapa tahun terakhir tapi jika Anda mendominasi mereka seperti apa yang kami lakukan, kami bisa merasa sangat banggaTetapi kini kami harus tenang lebih dulu mengingat masih ada pertemuan kedua," tegasnya.
Bayern akan bertandang ke Camp Nou di leg kedua, Kamis (2/5) dini hari WIB, untuk mempertahankan kedudukan sekaligus berupaya lolos ke final.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8912 seconds (0.1#10.140)