La Nyalla siap pulangkan Blanco ke Argentina

Rabu, 24 April 2013 - 10:54 WIB
La Nyalla siap pulangkan...
La Nyalla siap pulangkan Blanco ke Argentina
A A A
Sindonews.com - Pelatih Luis Manuel Blanco hingga saat ini menolak menerima penunjukan sebagai pelatih Timnas indonesia U-19. Terkait hal tersebut Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti tidak ingin terlalu ambil pusing.

Sebelumnya ketum BTN La Nyalla telah memilih Jaksen F Tiago sebagai pelatih Timnas senior dan pelatih asal Argentina itu digeser melatih Garuda Muda.

Namun jika, Blanco tetap keukeuh pada pendirian ingin melatih Timnas senior. La Nyalla secara terang-terangan mempersilahkan sang pelatih pergi.

" Kalau Blanco tidak mau. Ya, silakan pulang. Saya serahkan saja pada Indra Sjafri jadi pelatih Timnas U-19," ujar La Nyalla saat dihubungi sindonews, Rabu (24/4/2013).

Sementara itu, di kesempatan lain, Indra Syafri yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut mengaku siap kembali mengemban tugas dan akan memberikan terbaik, demi merah putih.

"Kalau memang saya dikasih tugas melatih Timnas U-19, saya siap. Tanpa bayaran pun saya siap menjadi pelatih demi negara," ujar Indra Sjafri.

"Nanti saya akan mencoba untuk mempresentasikan program-program saya kepada BTN. Terutama soal AFF U-19. Tim tersebut sudah siap. Sudah dibuktikan juga dengan dua kali juara HKFA International Youth Football Invitation. Tim ini juga pernah mengalahkan Arab Saudi," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2285 seconds (0.1#10.140)