Roura: Selamat buat Bayern!

Rabu, 24 April 2013 - 11:48 WIB
Roura: Selamat buat...
Roura: Selamat buat Bayern!
A A A
Sindonews.com – Kekalahan 0-4 dari Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, dini hari nanti sepertinya sudah mengubur harapan Barcelonah. Asisten pelatih Barca Jordi Roura pun mengatakan Bayern pantas diberikan ucapan selamat.

“Bayern harus diberikan ucapan selamat. Mereka sangat kuat dan tim yang memiliki fisik yang sangat bagus,” ujar Roura mengakui dilansir soccerway, Rabu (24/4/2013).

“Bayern sudah memainkan permainan yang luar biasa sedangkan kami kehilangan kebugaran untuk bisa bersaing dengan mereka. Inilah yang harus kami evaluasi. Kami tidak melihat situasi dimana kami mampu merubahnya usai jeda,” Roura menjelaskan.

Dua gold ari Thomas Mueller ditambah satu gol masing-masing dari Mario Gomez dan Arjen Robben sepertiya sudah memastikan satu kaki Bayern di semifinal.

Meski demikian Roura menilai ada beberapa hal positif dan dia tidak ingin timnya menyerah meski diakuinya peluang sangat kecil.

“Kami tidak bermain buruk di babak pertama tapi kemudian mereka mencetak gol cepat dari pergerakan strategis dan itu dari situasi yang sulit.”

“Kami menyadari situasinya menjadi sulit buat kami tapi Barcelona harus tetap bersaing di leg kedua dan mencoba menang. Kami akan memberikan segenap kemampuan terbaik kami.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1433 seconds (0.1#10.140)