Keren sekali, Rossi jajal NASCAR

Rabu, 24 April 2013 - 12:28 WIB
Keren sekali, Rossi jajal NASCAR
Keren sekali, Rossi jajal NASCAR
A A A
Sindonews.com - Hilangkan penat usai berlaga di Sirkuit Austin Texas Amerika serikat dan finish posisi enam di Sirkuit Austin. Sang Legenda Hidup MotoGP, Valentino Rossi berlaga Charlotte, NC untuk menjajal mobil balap National Association for Stock Car Auto Racing alias NASCAR

Rossi nemang sering bikin sensasi pakai mobil. Kalau rally udah biasa sekarang jajal , NASCAR mungkin mumpung lagi di Amerika! Mobil yang dipakai milik Kyle Busch pembalap NASCAR yang juga disupport Monster Energy.

Mobilnya Toyota Camry spek khusus NASCAR, mesinnya V-8 650 HP. Mobil ini juga udah dilengkapi roll bar lengkap kaya teralis. Rossi yang sempat jajal beberapa lap mengaku happy.

Sebagaimana diketahui, Busch merupakan pemenang dari tiga balapan terakhir seri Nitonwide. Pada kesempatan tersebut Rossi menjajal Toyota Camry milik Busch mengitari beberapa lap di Charlotte Motor Speedway.

Rossi terlihat menikmati kursi panas kemudi. Rossi memacu kendaraan beroda empat tersebut hingga 297 km/jam (185 mph). "Keren sekali!" komentar Rossi semangat.

"Saya memiliki banyak teman dari Eropa dan Italia yang mengikuti Nascar. Sepertinya disini (Charlotte Motor Speedway) berbeda dari yang di Eropa. Saya benar-benar berharap hal yang seperti ini," tambah Rossi senang.

Rossi yang finish pada urutan ke-6 masih memiliki PR besar untuk lakoni MotoGP 2013 seri tiga di Jerez, Spanyol, 5 Mei mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0697 seconds (0.1#10.140)