Sama-sama menggigit, Tyson follower twitter Suarez

Rabu, 24 April 2013 - 13:09 WIB
Sama-sama menggigit, Tyson follower twitter Suarez
Sama-sama menggigit, Tyson follower twitter Suarez
A A A
Sindonews.com - Ramainya pemberitaan mengenai ulah kontrovesial Luis Suarez yang menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic ternyata juga menarik perhatian mantan petinju dunia Mike Tyson.

Bahkan kabarnya, Tyson kini merupakan satu dari 1,5 juta follower Suarez di Twitter.
Mantan petinju yang sempat dijuluki sebagai leher beton itu mengatakan dirinya langsung mengecek insiden itu untuk mengetahui kronologisnya.

“Saya melihat pria ini [Suarez] di Twitter dan saya pikir saya ingin mengecek dan mengetahui kronologinya,” ujar Tyson pada acara radio David Glenn dilansir Goal, Rabu (24/4/2013).

Dia merasa apa yang dilakukan Suarez sebagai hal biasa. Soalnya, Tyson juga pernah melakukan hal yang sama ketika masih berada di atas ring. Dia pernah menggigit telinga lawannya Evander Holyfield saat bertarung di duel kelas berat pada 1997 silam. Tyson dan Holyfield telah berdamai dan melupakan peristiwa itu.

Atas pengalamannya itu mantan petinju yang kini berusia 47 tahun yakin Suarez dan Ivanovic akan melakukan hal yang sama. “Dia menggigit seseorang, hal itu bisa terjadi. Saya yakin dia akan berdamai dengan pemain itu (Ivanovic). Saya berdamai dengan Evander dan kami melanjutkan hidup kami.”

Suarez sendiri sudah mengajukan permintaan maaf kepada Ivanovic. Sedangkan bek asal Serbia itu juga tidak memperpanjang kasus ini dan dia telah menolak untuk mengajukan tuntutan hukum.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)